Friday, 28 September 2012

[Fanaccount] Hey HoMin! Catch Me If You Wanna!

Mungkin ini adalah postingan terpanjangku saat ini )

Minggu-minggu ini aku benar-benar dibuat heboh dan excited banget oleh uri HoMin :D

Ya! bisa dibilang minggu ini benar-benar minggunya HoMin bagi Cassiopeia XD

Dimulai dari kemeriahan konser SMTown, perilisan album baru TVXQ “CATCH ME” dan hebohnya reaksi para Cassiedeul waktu menonton MV CATCH ME XDDD

Yup! Yup! Akhirnya setelah Mr.Jidat dan uri Dolphinnie (baca : Yoochun & Junsu), tibalah giliran Duo Kaki Panjang (Yunho dan Changmin) datang ke Indonesia dalam rangka SMTown Jakarta yang digelar hari Sabtu, 22 september 2012 kemarin ^_^

Kehebohan SMTown mulai terasa beberapa hari sebelum hari-H, ada yang galau, ada yang deg-degan ada pula yang sok tegar (baca : aku) menanti SMTown Jakarta diadakan. Kehebohan memuncak waktu para artis SM (uri Yunho dan Changmin oppadeul tentunya) akhirnya mendarat dengan selamat di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Timeline Twitterku heboh! heboh minta ampun! Aku gak sempat ikutan heboh sih soalnya aku les waktu itu hiks--v. aku Cuma sempat liat twitter sebentar dan ngetweet biar para Cassie yang jemput HoMin jangan rusuh dan tetap ngejaga HoMin biar gak diganggu sama EHEM –pihak yang tidak diinginkan- dan juga sekalian titip salam buat changmin kkkk~ XD

Akhirnya sehabis les aku langsung nyari-nyari berita kedatangan uri HoMin di bandara tadi. Dan........ OMAIGATSAN!!!! mereka cakep2 banget!!!!!!!!!!!! astaga!!!!! :Q aku teriak-teriak sendiri itu dikamar bagaikan cacing kepanasan hahaha.

Dan dengan biadabnya aku ngetawain habis-habisan rambut barunya Changmin! ahahaha XDD JAMUR! jamur hidup! XDD Tiang listrik berjamur yang hidup LOL. tapi manis kok...(≧ω≦)



Aku dengar dari salah seorang Cassiopeia kalau banyak yang terhipnotis dengan uri Changmin dan Yunho. Tidak hanya Cassiopeia. Bukan hanya karena ketampanan mereka, tapi lebih ke tinggi badan mereka yang berlebihan LOL. Sampai-sampai ada yang bilang “Cassie barisnya dibelakang aja ga usah ikut dempet-dempetan, toh kepala mereka pasti bakal nongol” LOL

Yunho? Handsome as always :D dengan kacamata item andalannya of course :P *jadi ingat insiden kacamata waktu dia rehearsal Rising Sun LOL*






IRI banget sama yang bisa ngejemput mereka! Walau Cuma berpapasan sebentaaar aja tapi kan lumayan. :O daripada aku yang harus bertemu dengan MTK dkk ._.

Berbicara tentang SMTownnya sendiri konsernya tidak terlalu istimewa ya. Mirip-mirip dengan konsep SMTown di kota-kota sebelumnya. Tapi semua pasti terasa berbeda kalau menyangkut TVXQ dan Cassiopeia hahaha.



AKU GAK AKAN MENOLAK FAKTA bahwa Cassiopeia yang menonton SMTown sangat sedikit jika dibanding fandom lainnya.




Tapi jangan salah, walaupun bermassa sedikit tapi justru Cassiopeia-lah yang paaaaling heboh! Bahkan mulai dari acara belum dimulai pun sudah heboh! hahaha. Nonton aja fancam-fancam nya kalau tidak percaya :D


dan masih banyak fancam lainnya...

Aku sudah menonton semua fancam yang ada di youtube (fancam perform HoMin aja tapi). Dan hasilnya?? WAH banget!!!! ><

Fasilitas yang diberikan pihak GBK emang masih standar tapi itu sama sekali tidak mempengaruhi performa mereka. Mereka tampil keren dan dancenya............................

BAGAIMANA SIH MEREKA BISA MENYANYI LIVE DENGAN SUARA YANG STABIL BAHKAN SAMBIL MENARI SEPERTI ITU?

Well, itu masih merupakan misteri yang tak terpecahkan hahaha *plak*
Walau sudah ngos-ngosan dan bercucuran keringat, tetap aja suara mereka tetap stabil dan ga fals. Gila. Ini yang benar-benar aku banggakan dari mereka. Mereka memang benar-benar penyanyi yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KUALITAS MEMANG TIDAK BISA BOHONG

Untuk oknum-oknum tertentu yang suka menjelek-jelekkan TVXQ dimata orang lain, maaf saja. Fakta berbicara lain sekarang. Setidaknya yang aku lihat saat ini, media Indonesia mulai menggeliat membeberkan opini-opini dan fakta tentang SIAPAKAH TVXQ SEBENARNYA.

Bahkan media-media pun menyebutkan bahwa “Meskipun yang ditunggu-tunggu adalah boyband Super Junior, tapi yang lebih pantas diberi kredit khusus adalah TVXQ dan Fansnya Cassiopeia”.

ini deh salah satu buktinya.. aku ga bohong kan? :D

source : 

Tidak hanya Cassiopeia, tapi juga fans-fans lain juga mengakui TVXQ sebagai performer terbaik dan tidak lagi heran kalau TVXQ dijulukin sebagai The Truly King Of Kpop.


Semoga dengan ini media dan masyarakat Indonesia tahu lebih banyak tentang TVXQ dan tidak lagi mudah terpengaruh oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab yang suka menyebarkan HOAX alias berita palsu.
Semoga.

OK, Back to topic ._.

Mereka menyanyikan beberapa lagu dikonser ini. Dan favorit aku tentu saja MIROTIC!!!





MIROTIC IS ALWAYS THE BEST MASTERPIECE THAT EVER MADE!
DAN AKAN TETAP MENJADI TRACK TVXQ NOMOR SATU DIHATIKU!

HoMin perform MIROTIC dengan koreografi baru... –koreografi khusus untuk mereka berdua, sedikit mengalami perubahan dari versi berlima-. Dan penampilan mereka energic banget! Ngos-ngosan tapi sexy! hahaha. 

Aku mau mengucapkan selamat untuk CI (Cassiopeia Indonesia), karena project fanchantnya berjalan cukup sukses. Apalagi di MIROTIC, fanchantnya kedengaran banget! Aku aja yang cuma nonton lewat fancam aja ikutan semangat dengar kalian berfanchant ria. hahaha :) Chukkae~~~!

Neon nareul weonhae (wonhae!)
neon naege bbajyeo (bbajyeo!)
neon naege michyeo (michyeo!)
He eonal su eobseo I got you~Under my skin (Dong Bang Shin Ki!)
Neon nareul weonhae (wonhae!)
neon naege bbajyeo (bbajyeo!)
neon naege michyeo (michyeo!)
Neon na-ye no ye I got you~ Under my skin (Dong Bang Shin Ki!)

Yang bikin aku heran... Cassiopeia yang ada disana itu jauh lebih sedikit daripada fandom lain, tapi kok malah Cassiopeia yang teriakan dan FANCHANTnya paling kedengeran jelas ya? hahaha. Daebak lah!

dan

entah mengapa

Melihat Yunho dan Changmin bernyanyi sampai bercucuran keringat itu membuatku... ugh...


Terima kasih karena sudah menjaga nama TVXQ demi kami....

 *puter lagu PROUD*

EHEM.

Well..... *usap2 air mata yang udah keburu keluar*

Belum selasai berheboh ria dengan uri HoMin di SMTown Indonesia, Cassiopeia (lagi-lagi) dibuat mimisan ria karena dirilisnya teaser dan MV dari album terbaru HoMin “CATCH ME”. 

Dimulai dengan teaser.


Sambil menunggu loading download, aku streaming beberapa detik itu teaser. Teasernya dibuka dengan gambar-gambar bunga merah yang mekar gitu, terus muncul Yunho bilang “Catch me if you wanna” dengan suara robotnya. Udah itu aja. Itu aja yang sempat aku lihat sebelum tabnya tertutup otomatis (tanda videonya mulai didownload).

Dan yang terpikir pertama kali oleh aku bukan “OMG Yunho ganteng banget”, bukan. Tapi “Err~ another autotune? WTF SM do? my TVXQ need more, more than autotune song” -_-)

Serius. Aku rindu sama TVXQ yang ‘tanpa autotune’. Pakai autotune emang bagus sih, tapi kan kalau terus-terusan jadi bosan juga.. Sudah terlalu kenyang sama autotune pas dikasih lagu ANDROIDnya HoMin beberapa waktu lalu. (-_-)

Penilaian aku sedikit berubah waktu aku sudah lihat teasernya yang full. Keren! Keren banget! Kayaknya ini lagu bakalan ngehits dan pasti dancenya keren abis! This is the trully teaser! Benar-benar nge-tease aku. Kekerenan lagu ini sudah kelihatan di teasernya. Apalagi pas scene Changmin natap lurus sambil bilang “CATCH ME IF YOU WANNA”. Uwaaaaaa nantang ini akang changmin! Cakep pisan euy! 

Hahaha.

Yunho juga. Aku amazed banget pas bagian dia loncat ke depan sambil ngangkat kakinya itu WOW.

Durasinya yang cuma 30 detik itu terasa kuraang banget. Tiap adegan teaser itu terus terbayang-bayang. Pokoknya penasaran banget sama MV fullnya!

Dan akhirnya MV fullnya rilis.



Satu kata.

WOW.

Dua kata.

Keren banget!!!!!!

(っ≧ω≦)っ

Musik! Dance! Kostum! Efek dan lain sebagainya keren banget!!

Salut buat HoMin yang sudah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir ini. Persiapan comeback Korea ini memang matang, kelihatan dari segala aspek di MV ini. Keren banget dah! ^^b

Aku suka dancenya! ^^b

Dance yang rumit. Itu salah satu ciri khas TVXQ yang aku banggakan. Dancenya yang paling mudah aja -Balloons- susah -_- 

Aku selalu kagum sama orang-orang yang bisa ngedance dan bernyanyi dengan bagus disaat yang bersamaan. Tentu saja dance dan suaranya tidak standar dong. Harus sama-sama bercita rasa tinggi. Hal-hal itulah yang tidak bisa diberikan oleh idola lain...... hanya TVXQ (khususnya TVXQ berlima Yunho Jaejoong Yoochun Junsu dan Changmin) yang bisa memberikannya. Makanya jangan heran kalau aku memang benar-benar menyukai mereka berlima dan tidak bisa berpaling ke idola pria lainnya :D 

Ternyata yang aku pikirkan jauh dari kenyataan  yang sebenarnya. Dilagu ini malah sedikit banget yang memakai autotune. Kalau pun ada palingan cuma di bagian “Catch me if you wanna” :3 Syukurlah.

Untuk pertama kalinya akhirnya ada lagu dari HoMin yang benar-benar aku suka seperti ini :P

Yunho juga mengalami banyak perubahan di MV ini. Terutama suaranya. Suaranya makin mantap. Nada tinggi yang dicapai juga makin mantap. Yeah~! Good Job Leader-ssi!!! d(^^)b

Itu dari segi lagu. Kalau dari segi kostum dan setting?

Settingnya biasa aja sih, ala SM. Kotak-kotak sama blink-blink gitu. Tapi ada satu hal yang membuat aku senang di MV ini. Ada satu elemen khas TVXQ yang akhirnya kembali muncul setelah cukup lama menghilang di MV-MV yang HoMin yang lalu. AIR! Yap cipratan air kembali muncul di MV ini dan itu membuat aku sangat senang lalala~ ^^v

Kenapa aku mengatakan bahwa air adalah elemen khas TVXQ? Silahkan tonton MV-MV lama TVXQ lagi ya! ^_^

Penampilan? Beuh gak usah ditanya! Mereka cakep banget! kelihatan manly dan ganteeeeng ! hehehe XD Terutama Changmin. Aku senang banget dia potong rambut. Lebih fresh, lebih manis, lebih ganteng hahaha. Habis aku kurang suka sama rambut gondrongnya kemarin (T_T)

Yunho juga.. ganteeeeeeeeng banget. Jujur aja aku suka segala jenis model rambut dia. Semuanya bagus. Yunho mau di apa-apain tetep bagus. Kharisma oh kharisma.. dia benar-benar memiliki kharisma seorang leader *o*
Bahkan temanku yang VIP bilang “Kampret, mereka keren banget!!!!!!” XDDD <3

DAN SATU HAL YANG PALING PENTING. DI MV INI CHANGMIN DAN YUNHO NGE-DANCE MEMAKAI CELANA PENDEK!

Aku gak tahu apa yang merasuki mereka, tapi memang anak-anak DongBang hobi banget sama outfit yang satu ini. Kemana-mana sering memakai celana pendek. Bukan cuma HoMin, JaeChunSu juga. Hobi mamerin betis ini kayaknya hahaha.

Apakah ini akan menjadi trend baru bagi Kpop? (apa yang dilakukan TVXQ kan hampir selalu menjadi trend disana). Entahlah. Tapi satu hal yang kita tahu, jika nanti celana pendek menjadi tren dikalangan idola-idola lain, kita tahu pasti siapa yang menjadi pencetusnya :D


Setelah berheboh ria mengenai MVnya, aku lalu menyibukkan diri menebak-nebak apa sih yang lagu CATCH ME ceritakan? Dikarenakan jaringan internet yang tidak memadai aku belum bisa langsung mencari translate-an lyricnya waktu itu.

Awalnya aku mengira kalau arti CATCH ME itu tentang perjuangan atau yang ceria-ceria gitu karena irama lagunya yang emang ngebeat. Tapi spontan langsung berubah arti waktu aku sadar kalau lyric di bagian reff itu “Kajima” (Jangan pergi) bukan “Catch me now” .

HAH? INI LAGU GALAU? Σ( ̄ロ ̄lll)

Dan detik itu aku pun sadar kalau ekspresi Yunho dan Changmin di MV itu emang gak ngenakin hati...

Astaga-_____-) Ternyata lagu yang terkesan sok kuat ini isinya malah soal patah hati, ckckck.

Pemikiran itu terus melekat dibenakku sampai akhirnya aku punya kesempatan nyari translate-an lyricnya dengan wifi sekolah yang err~ banget koneksinya. 

You’ve never opened your heart to me, not even once
I feel like I’m looking at a wall, you know that?
You’re next to me but I’m even lonelier tonight tonight tonight

Ih tuh kan galau lagunya.... .__________.

I waited for you but this just isn’t it so now I’m leaving you

hmmm.. wait... lea.. ving... O_o?

This fool can’t even tell me not to go
Why did I only look at this fool, at pitiful you?
 Baby Catch Me. Catch Me. Catch Me, Girl, Tonight.
Before I leave (I’m serious, I’m serious)
If only you held onto me, stopped me, cried, hit me and told me the reason
(I’m serious I’m serious)
Oh, I don’t know if I’ve been deep inside your heart or not
That’s what I’m curious about – Before I get too tired, tell me, tell me, answer me
Time will tie you to that spot right there
Don’t let me go, you’ll regret it – stop being so foolish

What the.... o,O

I want you to beg for me so I’ll wait for you
Tell me, “Don’t ever leave me”
You’re too slow but I’m only looking at you till you make up your mind – why?
I want you to beg for me so I’ll wait for you
Tell me, “Don’t ever leave me”
Fool, why did I love you? I only have you – why?

............

TERNYATA GUE SALAH MENGARTIKAN!!! (〃_ _)

Well, di pembukaan lagunya memang sedikit galau tapi lama kelamaan nggak. Ternyata ini lagu menceritakan tentang pemikiran tegas seorang cowok. Mirip-mirip sama Wrong Number. Hanya saja kalau di Wrong Number ceweknya posessif, kalau disini ceweknya acuh gak acuh. Karena sikapnya itulah sang cowok akhirnya merasa bosan. “Jika kau mencintaiku katakanlah dengan tegas sebelum aku terpaksa pergi meninggalkanmu” itulah poinnya.

Hmm...

Sedangkan albumnya sendiri memuat 11 lagu baru. Eh, 10 lagu baru ding sebenarnya soalnya yang satu lagi itu lagu I Don’t Know versi Korea.


 Password : k2nblog.com

1.   Catch Me!
2.   Viva
3.   Destiny
4.   Like A Soap
5.   I Don’t Know (Korean Ver.)
6.   Dream
7.   How Are You?
8.   Getaway
9.   I Swear
10. Gorgeous
11. Good Night

Kalau menurut aku, Yunho sama Changmin banyak mencoba jenis musik baru yang belum dicoba sebelumnya, contohnya musik Viva, Destiny sama Like A Soap. Bahkan lagu Destiny sama Like A Soap itu kayak nostalgia-nostalga gitu._. Gak tahu ya apa ini cuma telingaku saja atau gimana. Tapi lagu-lagunya bagus-bagus kok^^~ Aku paling suka sama Catch Me!, Dream, How Are You? dan I Swear.

DREAM. Fall in love tonight!! Ya, ini lagu paling happy di album ini! Lagu ini menceritakan tentang perasaan bahagia saat jatuh cinta. Duh! Dijamin deh bakalan berbunga-bunga kalau dengar lagu ini :)

It’s all right!! no matter what you say, just for this moment
It’s all right!! I can’t do everything but just looking at you is good for me
It’s all right – no matter what you say, just for this moment
It’s all right – I can’t do everything but just looking at you is good for me
(One like a fire two like I’m dreaming It’s all right It’s all right)
It was hard to approach you so I only felt you through my dreams
But you are facing me right now, I can’t believe it

HOW ARE YOU?. Kau akan langsung terhanyut dengan suara merdu nan menenangkan-nya HoMin. Serius, lagu ini cocok sekali menemani kita istirahat dimalam hari. Temponya lambat, musiknya lembut ditambah dengan suara HoMin yang.. ugh~~
I’m sorry, it was so hard back then I’m sorry, I was so young back then
I’m sorry, I didn’t like you being different from me
I might have run away from you but
 When I wake up alone in the morning, I look for your message
I draw your face in the strange sky outside the window
Your voice that first whispered love to me, your lips that spoke of our end
I can’t erase any of it – how about you?
Iya, ini lagu galau. Makanya aku bilang lagu ini tepat sekali dijadikan teman istirahat dimalam hari. Lagu ini ceritanya tentang seseorang yang baru putus dan merasa sangat lemah setelahnya. Ia masih sangat mencintai pasangannya namun ia tidak punya kekuatan sedikit pun untuk mengungkapkan perasaannya itu.
I love you – words that weren’t so hard back then
I love you – now I’m afraid to say it
I love you – will I ever be able to tell you again?
Honestly, I can’t find any courage so I just live each day with bitter smiles but
When I wake up alone in the morning, I look for your message
I draw your face in the strange sky outside the window
Your voice that first whispered love to me, your lips that spoke of our end
I can’t erase any of it – how about you?
.
.
.
Junsu, Changmin, Yoochun, Jaejoong, Yunho.... I Love You.. How about you?

I SWEAR. Lagu tergalau kedua setelah How Are You? . Hum.. musiknya memang galau tapi isinya justru menceritakan tentang perasaan gugup yang seseorang berhadapan dengan orang yang ia cintai.
It was strange to see you smile as you looked at me
I lifted my head when you called out my name with your lips
I barely managed to see you and you were dazzling
I’m falling for your love, I’m falling woo, I’ll protect you
Though a long time has passed, I couldn’t say the words “I love you”
Because I felt awkward but
Let’s cherish our memories of crying and laughing that cannot be erase
Even if darkness comes (Love U)

Lagu I Swear inilah yang paling pas dalam menggambarkan perasaanku terhadap TVXQ :)

Well, itulah kira-kira gambaran lagu-lagu yang aku suka di Album CATCH ME ini. Tunggu.. bukan berarti lagu-lagu yang lain itu jelek-jelek jadi aku gak suka. Semuanya bagus-bagus! Tapi aku pribadi paling suka ke-empat lagu ini ^^~
Yang tadi aku tulis itu cuma potongan translate-annya saja. Kalau kalian ingin mencari lyric dan translate-an yang lengkap, silahkan mampir ke http://pinkrazy.wordpress.com/2012/09/24/tvxq-catch-me-album-full-lyrics-and-translations/ ^^~ Adminnie disana sudah bekerja keras menyediakan semua translate-an lagu-lagunya untuk kita, jadi kurang pantas rasanya kalau aku langsung mengcopas semuanya kesini. hehehe. (^Д^)フ
ok. Itulah tadi segala pendapatku tentang aktifitas terbaru HoMin.
Sampai jumpa dipostingan selanjutnya. Jaa~~ (^_^)v

ditulis oleh hellocass.blogspot.com, dari berbagai sumber.

3 comments:

  1. chingu... gomawo buat pic, video, fancam, link download n link translationnya^^
    wktu smtomn ina juga Q ga bisa nonton n cuma denger suara minnie ja dari luar GBK>.<
    tapi cuma pas ooppadeul perform ja yg suaranya sampe menggelegar keluar^^
    gomawo buat postingannya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha gomawo juga udah mau mampir ke sini ^^
      ne! aku sendiri gak bisa ke jakarta u,u aku cuma bisa nontonlewat fancam. uri oppadeul memang hebat ya ^^b PROUD of them!

      Delete
  2. thanks
    visit my blog http://mylovetvxq.blogspot.com/2015/03/pvdl-tvxqtohoshinki-still.html

    ReplyDelete