Friday, 9 December 2011

Warna setiap member DBSK


Menurut Jaejoong:
Yunho adalah warna putih bersih, seperti kertas. Ia bisa menerima warna lain & berubah-ubah. Tapi sisi dalamnya adalah hitam. Hahaha. Kertas kan memiliki 2 sisi. Bisa dikatakan ia memiliki 2 sifat. Aku pikir ia cocok sebagai pemimpin.
Kalau Changmin adalah warna coklat. Tapi sebenarnya secara keseluruhan ia lebih banyak hitamnya, hahaha... Terkadang ia bisa tampak putih, sangat polos. Mungkin ia lebih tepat berwarna coklat ya.
Yoochun berwarna pink, hahaha. Tidak ada yang lain lagi selain pink. Sepertii yang terlihat, ia sangat pink kan?
Kalau Junsu adalah kuning. ia kekanak-kanakan aku pikir warna kuning sangat mewakili kepolosan & kelembutannya.
Kalau aku sendiri... Hmm, bagaimana ya? Aku rasa masing-masing anggota lainnya memiliki penilaian yang berbeda-beda terhadapku. Aku sendiri tidak tahu aku berwarna apa. Tolong dong beritahu aku...


Menurut Junsu:
Kalau Changmin, tak hanya penampilan tapi isi hatinya berwarna hitam. Hahaha... Bercanda kok. Dia berwarna putih, sepertii malaikat. Hmm, tapi dia lebih tepat dikatakan tidak memiliki warna karena memiliki sifat yang unik & berbeda. Mungkin hitam ya.
Kalau Yunho warnanya abu-abu. Abu-abu kan perpaduan hitam & putih. Yunho juga sepertii itu, selalu bisa memosisikan dirinya di tengah-tengah &tetap tenang. Ia memiliki kekuatan untuk menyatukan kami semua.
Kalau Jaejoong sepertinya berwarna biru, tidak ada alasan khusus sih.
Sementara Yoochun berwarna pink. Ia memiliki imej cerah & sepertii ada banyak bunga bermekaran di sekelilingnya.
Kalau aku sendiri.... Aku rasa aku berwarna ungu. Alasannya? Karena aku suka ungu. Sebenarnya aku dulu suka warna biru, tapi seiring bertambahanyaa usia, ah.... Sekarang juga msh muda kok. Hahaha. Semakin lama semakin suka merah. Karena tidak bisa memilih di antara biru & merah, aku akhirnya memilih ungu. Perpaduan kedua warna itu.


Menurut Changmin:
Junsu berwarna orange. Warna itu kan perpaduan merah & kuning. Ia memiliki semangat warna merah & ketenangan warna kuning.
Yoochun berwarna pelangi. Soalnya, ia memiliki perasaan yang beragam. Aku juga seperti itu.
Tapi kalau aku sendiri, lebih tepatnya adalah ungu. Bagiku warna ungu memiliki imej seni yang tinggi & menggambarkan sosok org yang sangat berdedikasi.
Jaejoong berwarna kuning, sepertii rambutnya. Hahaha. Ia sungguh memiliki hati yang baik.
Kalau Yunho adalah warna hijau. Sepertii bumi yang terlihat hijau jika dilihat dr luar angkasa, sepertii itulah sosok Yunho sebagai pemimpin. Ia adalah sosok yang besar & mengayomi kami semua.

Menurut Yunho:
Jaejoong berwarna hijau. Sangat segar kan? Mulanya berwarna hijau pucat sepertii daun muda, lalu lambat laun menjadi hijau tua. Daunnya juga semakin membesar.
Yoochun adalah pelangi. Selain memiliki banyak ragam & daya tarik, tiap hari ia selalu berubah-ubah warnanya. Emosinya meletup-letup, tapi dlm artian positif.
Junsu berwarna pink. Meski penuh gairah, tapi jika diibaratkan warna merah sepertinya terlalu berlebihan. Ia memiliki sedikit kelembutan juga.
Sementara Changmin adalah warna coklat. Meski ia yang apalagi muda, tapi ia juga yang apalagi dewasa di antara kami. Warna coklat memiliki imej dewasa kan?
Kalau aku sendiri adalah putih. Alasannya karena putih jika dicampur warna lain bisa membuat warna itu menjadi lembut. Bisa dipasangkan dgn warna apa saja. Sebagai pemimpin, aku rasa warna itu yang apalagi tepat.

Menurut Yoochun:
Kalau aku pasti pink! Keren kan? Meski pink warna feminim tapi pakaian cowok yang berwarna pink terlihat keren. Aku juga suka imejnya yang lembut.
Jaejoong berwarna perak. Soalnya warna rambutnya sblm ini sdlh perak. Hahaha
Kalau Junsu warna hitam, hahaha... Bercanda kok. Aku rasa dia murni sepertii warna biru muda. Ia memiliki imej senyuman yang lembut. Tapi isinya berbeda jauh. Aku rasa isinya berwarna merah menyala.
Kalau Changmin adalah coklat tua. Biasanya ia berwarna hitam, tapi saat tertimpa cahaya warnanya akan berubah coklat. Dgn kata lain di atas panggung ia bisa berubah menjadi lebih mempesona.
Yunho berwarna putih. Sepertii yang dikatakan Jaejoong, sisi depannya putih tapi sisi belakangnya hitam. Artinya ia memiliki pendirian kuat & tidak mdh terombang-ambing. Karena itu juga ia dipilih sebagai pemimpin DBSK.


No comments:

Post a Comment