Friday, 9 December 2011

Keistimewaan DBSK dimata para musisi Korea


“Kita (Big-Bang ) ngefans loh ma DBSK,soalnya mereka pinter semua, dalam suara oke… dalam tarian juga ok! dan pastinya diriku sendiri merupakan salah satu dari sekian orang yang menjadikan sifat2 bagus mereka jadi panutan..”G-Dragon (big-bang)



“Mereka tuh punya kemampuan untuk menarik perhatian saat mreka berada di panggung… mereka tetep eksis loh,walaupun ekonomi dunia lagi merosot..nah…maka dari itu aku berharap kalo di industri K-pop harus lahir musisi seperti DBSK,tapi bukan untuk meniru.tapi di jadikan acuan untuk menyemarakan industri musik korea.” – Tony An (Mantan personel H.O.T)



“tarian nya tuh lo…energic banget..!!! sebenernya rugi banget loh kalo mereka tampil nggak live…padahal mereka tuh punya sesuatu yang menarik dan itupun nggak kita sadari”. – Bae Ji Yeong (musisi)



“Melihat kinerja mereka, meskipun masih ada lesalahan yang mereka buat, tetapi kita juga harus memuji mereka atas apa yang mereka lakukan terlalu besar…. Mereka terampil dalam menyanyi, menggunakan waktu debut mereka dengan baik. Ingatlah …untuk tidak terburu-buru itu akan lebih baik!!!!”. – Kim Jong Seo (Senior penyanyi rock)



“kalo liat berapa peristiwa yang lalu..seperti biasa,para artis selalu menyapa saya “annyonghasseyo..” sambil melambai atau sebagainya. mereka pasti hanya lewat dan memberikan senyum.tapi ini berbeda dengan DBSK.mereka sangat sopan banget…mereka tak hanya bilang “annyonghasseyo” tapi mereka meluangkan waktunya untuk mendekat dan ngobrol2 sebentar…mereka sangatlah sopan.!”- Sung Si Kyung (musisi)



“suara junsu adalah harta terpenting di asia..is very good!!”. – Mazio Kiyoshi



“banyak sekali lagu-lagu kami yang kurang terkenal semakin tertutup..tapi junsu membawakan lagu yang jarang di dengar masyarakat.itu adalah lagu kami.!. – Big Mama ( Powerfull girlband)



“Kami nggak punya apapun untuk memberi hadiah kepada mereka,satu hal untuk kita…kita akan banyak belajar dari kalian, Dong Bang Shin Ki. dongsaeng!!” – BUZZ



“Mereka benar-benar tulus, meskipun saya pernah bekerja sama di berbagai acara, tapi saya sekarang sulit melihat mereka untuk sekarang. Mereka adalah sekelompok pemuda yang ada di dalam hidup terbaik mereka”. – Park Soo Hong (MC MBC Terkenal )



“coba gue ikut DBSK,….., dan aku yakin nggak bakal ada band yang kuat dan dapat diandalkan kaya’ mereka.” – Kim Gun Mo (Debut selama 16 tahun, artis pop terkenal korea)



“pendapatku adalah…..tidak ada benda secermelang mereka..dan berhak mendapat cinta dari orang-orang. so… terus bekerja keras, bahagia, fighting!!!” – Lee Se Jun (YuRiSangJa)

“Sebelum melihat mereka, mereka seperti awan di atas langit, tapi begitu kita bisa mengenal mereka, mereka benar-benar tulus, tidak pernah mempunya noda dan terdapat sebuah bintang yang cerah,mereka sangat ramah. “- MC Lee Kim Seon



“Dong Bang Shin Ki, adalah penyanyi yang paling saya sukai…. – Lee Seung Chul (penyanyi)



“[Dream of Goose] yang dinyanyikan oleh Hero JaeJoong adalah yang terbaik di antara yang lain. Dia pandai menyanyi, dengan baik-baik, dan semua orang pasti tau kalo seseorang akan sulit menyanyi dan menari dalam satu bagian. Ketika dibandingkan dengan saya, mereka pasti akan menang”. - Sooni



” Dong Bang Shin Ki sunbae…. sangat rendah hati, meskipun mereka adalah kelompok terbaik di Asia, tapi selalu rendah hati, seseorang yang saya hormati “. – FT Island



“Dong Bang Shin Ki adalah penyanyi terbaik di atas panggung dan yang paling berkarisma diantara yang lain”. – M.net 21C artis



“Mereka baik.mereka selalu bersosialisasi dengan baik dan penuh ketenangan. kitaa dapat melihat dari senyum mereka, dan bukan sisi lelah mereka. ngomong2 soal kesalahan tekhnis ataupun lainya, masih ada kok tempat untuk memperbaiki di jepang , walaupun mereka tidak mampu mengekspresikan diri sepenuhnya karena banyaknya masalah. tapi mereka sangat bisa diandalkan dalam pencapaian usaha!!. – Huluya Masayoki



“setelah q nonton konser seumur hidupku…, satu-satunya penyanyi yang paling berkesan adalah Dong Bang Shin Ki, mereka benar-benar awesome! dan kita akan melihat betapa baiknya mereka yang sebenarnya, bahkan jika mereka tidak tampan, mereka masih bisa membawa versi laki-laki Big Mama. Oleh karena itu Saya berharap setiap orang dapat melihat kinerja mereka tanpa prasangka.” – Yang Hyun Suk (CEO YG Ent.)



“Aku telah mendengarkan semua album Dong Bang Shin Ki , orang-orang yang tidak pernah mendengarkan mereka tidak akan tau seberapa bagus suara Hero JaeJoong Suara, dan bagaimana menyempurnakan nada tinggi nada vokal Xiah JunSu ,”. – Min Jiang Yang (Panas music commenter)



“Dong Bang Shin Ki terkenal dengan sifat sopan dan tulus, mereka adalah sekelompok junior yang sangat luar biasa. “- Jung Sun-hee (Comedian, MC)



“Dong Bang Shin Ki adalahband yang paling sopan” – PD dari [SHOW! MUSIC TANK]



“mereka akn menjawab pertanyaan kami dengan sopan!”reporter tv lokal



“Mereka adalah yunior paling menarik di antara semua band, dan jelas …menunjukkan kinerja terbaik. – Eric (Shinhwa)



“walaupun mereka adalah grup idola, mereka tidak pernah kalah dari kelompok lain dalam hal musik. Mereka adalah kelompok yang paling potensial antara lain, Xiah JunSu dan pahlawan vokal JaeJoong tidak lebih buruk daripada penyanyi lainnya. Mereka adalah kelompok yang ku kagumi…. – Kanji (lomponis Musik )



“Pada Juli 2004, pertama kali aku bertemu Dong Bang Shin Ki, dan mereka meninggalkan kesan yang mendalam dalam diriku. melihat kehebohan mereka di cina, aku bangga pada mereka yang membawa budaya Korea di luar negeri. Keringat dan kerjakeras Dong Bang Shin Ki adalah murni ikhlas. – “Andre Kim (Famous Designer)



” aku yakin hanya DBSK yang mapu tetap eksis di korea walaupun ekonomi dunia sedang merosot… Fans mereka tidak hanya meliputi 10 orang, tetapi jutaan. Tarian dan keterampilan bernyanyi Dong Bang Shin Ki telah dikagumi dalam setiap perubahan industri idola.” – Nell (Korea Selatan rock indie band)
Cr : DBSKnights

2 comments: