Tuesday, 14 June 2011

FACTS ABOUT SM.E

info ini Sato dapat dari berbagai sumber.. tolong sebarkan ini, lenkap dengan kredit dan sourcenya. sebarkan untuk mengetahui kebenaran

1. Kekerasan
Sekali, anggota termuda dalam group itu di atas panggung dengan topeng. Orang-orang mengungkapkan bahwa ia serius dipukuli oleh pihak perusahaan rekaman sehari sebelumnya dan wajahnya benar-benar dalam kondisi yang buruk. Tapi tetap, ia harus pergi di panggung dan mengatakan kepada fans bahwa dia jatuh di kamar mandi. Anggota lain dari kelompok yang sama telah disuntik sebelum di atas panggung konser utamanya. Itu karena perusahaan memukulnya sampai dia patah tulang, tapi tidak mungkin untuk membatalkan konser, maka dia harus melakukan injeksi itu. Dan konser itu tidak seperti konser yang lain, dimana hanya satu pertunjukan per hari, tapi itu dua kali sehari itu ~ Andy & Junjin Shinhwa

2. Faktor Uang
Ada group di Korea yang terkenal di seluruh Asia. Ketika mereka pergi ke Cina, para fans memberi banyak hadiah. Penggemar ada yang memberikan makanan bukan, karena bagi group, makanan adalah hal yang paling penting. Sementara mereka beristirahat di balik panggung, orang-orang melihat mereka dan seluruh tempat itu cukup berantakan dengan paket makanan di seluruh sisi. Mereka biasanya tidak bisa makan makanan yang baik karena perusahaan tidak bertanggung jawab. Sebagian besar artis datang sebagai group dan setelah pembagian uang itu, mereka pergi dengan uamg sangat sedikit. Dan uang itu akan digunakan untuk investasi dalam pertunjukan lainnya. Mereka mengambil ribuan talenta muda dan melatih mereka selama bertahun-tahun. Sementara pelatihan, anak-anak harus membayar untuk kehidupan mereka dan mereka tidak akan mendapatkan satu sen. Masalahnya, kemungkinan menjadi seorang seniman lebih rendah dari kemungkinan masuk ke Universitas Harvard. Ketika mereka tumbuh sedikit lebih tua, mereka mungkin akan menjadi penari latar belakang beberapa artis dengan dibayar sangat sedikit. ~ Group ini H.O.T.

3. Andy
Salah satu masalah yang paling terkenal tentang dirinya adalah masalah 'topeng'. Dia dipukuli oleh Lee Soo Man dan harus memakai masker saat pertunjukan. Perusahaan ini mengumumkan bahwa dia jatuh di kamar mandi dan memiliki 8 jahitan. Kedua, Andy terpaksa meninggalkan Shinhwa dan kembali ke Amerika, tapi dengan fans Shinhwa berkeras dan persatuan anggota ', ia akhirnya kembali ke grup. insiden Ketiga, Andy meminum 6 pil sakit kepala dan mencoba untuk mengambil kehidupannya sendiri (bunuh diri). Hal itu terjadi pada tanggal 22 Maret, karena dia ditolak dari sebuah universitas dan ia tidak memungkinkan untuk keluar dari Korea karena insiden layanan nasional. Untungnya keluarga mendengar teriakan itu dan bergegas dia ke rumah sakit. Tapi ketika mereka sampai di rumah sakit, dia bersikeras tidak untuk mendapatkan perawatan bahkan setelah ibunya & neneknya meminta. Dokter pada akhirnya harus melakukannya dengan kekuatan.

4. JTL
Setelah JTL meninggalkan SM, bahkan setelah mereka merilis 2 album, mereka tidak dapat perform dengan benar. Semua jadwal yang ketat yang dibatalkan oleh SM, dan MV yang tidak ditampilkan di TV sama sekali. Jang Woohyuk dari JTL sekali menulis dalam buku hariannya bahwa mereka seharusnya sangat sibuk karena musim promosi, tapi mereka sangat bebas dan tidak melakukan apa-apa sepanjang hari.

4. TVXQ / DBSK
Sebenarnya kejadian di mana Changmin dipukuli benar. artis wanita Lee Sooman ingin menjadi terkenal, jadi dia ingin punya rumor dengan Changmin untuk mendapatkan popularitas. Changmin menolaknya dengan tegas, dan LSM benar-benar marah, maka ia meminta orang lain untuk memukul dia. Dia bahkan berdiri di sana mengatakan, "Selama Anda tidak memukulinya sampai mati." Changmin kembali ke asrama dan 4 diantaranya ada di sana. Jaejoong hampir menangis melihat kondisi buruk Changmin. Ada lagi waktu dimana Lee Sooman memaksa Changmin untuk bekerja 3 hari 3 malam tanpa istirahat. Dia demam setinggi 38 derajat celcius hari berikutnya dan dia tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu. Lee Sooman bersikeras dia untuk bekerja, dan pada 3 hari, ia pingsan. 4 dari mereka menangis. Lain waktu di mana Jaejoong & Yunho dipukuli oleh LSM dan itu sangat buruk, Changmin berlutut menangis dan memohon LSM untuk menghentikan pemukulan. Yoochun menangis di atas panggung sekali dan hampir dipukuli oleh LSM tapi dia diselamatkan oleh Kim Dongwan saat ia meminta 4 dari mereka untuk tinggal dekat dengan Yoochun untuk melindunginya. Jaejoong dipukuli sekali sampai mulutnya berdarah tapi ia mengatakan bahwa ia jatuh sengaja. Changmin pernah berkata bahwa alasan mengapa ia dipukuli oleh LSM dan mengapa ia selalu berlutut untuk memohon untuk sisanya. LSM ingin menendang 1 dari anggota keluar, tapi Changmin bersikeras bahwa jika ia benar-benar harus menendang salah satu dari mereka keluar, ia akan pergi juga. Dalam drama Changmin, Snow Flower, ia seharusnya film "adegan ranjang" dengan utama wanita, Go Ara. Changmin tidak cukup berpengalaman, (bahkan ia tidak mencium sebelum) dia bersikeras untuk tidak film yang adegan tertentu. Lee Soo Man sangat marah dan ia langsung menampar Changmin benar-benar sangat keras ketika mereka berada di depan semua orang karena dia ingin Changmin untuk film itu, tapi masih, Changmin terus menolak adegan yang begitu, direksi tidak punya pilihan selain untuk menghapus adegan itu.

5. Shinhwa
Dikatakan bahwa agar Shinhwa meninggalkan SM tetapi masih menjaga nama, keluarga Eric membayar sejumlah besar uang untuk itu. Shinhwa perlu membayar SM untuk dapat menjaga nama mereka dan terus menyanyikan lagu-lagu lama mereka dan bahkan sekarang, SM kadang-kadang memungkinkan ini penyanyi saat ini, seperti Super Junior menyanyikan lagu-lagu lama Shinhwa'.

Random Fact about SME
** Ketika Boa masih dalam pelatihan, Lee Soo Man, yang meminta HOT dan anggota Shinhwa mengajarinya menari, menyanyi. (Ini adalah sekitar musim panas tahun 2000) HEBAT dan anggota Shinhwa begitu sibuk dengan jadwal sendiri, namun mereka masih harus mengajarinya. Ketika Boa tidak sabar atau merasa frustrasi ..... anggota juga akan ...... tapi Lee Soo Man selalu menyukai Boa, dan ekstrem adalah bahwa Lee Soo Man akan memukul (fisik) HOT dan Shinhwa anggota
** Lee Soo Man menyukai anggota group paling populer . Untuk ex. HOT Lee Soo Man meminta Kangta dan HeeJun diam-diam untuk kembali sign dengan SM, bahkan sebelum kontrak "HOT mereka" berakhir. Dan kangta dan heejun menyetujui, sementara meninggalkan keluar 3 anggota lainnya.
** Lee Soo Man membayar H.O.T. Ketika HOT bubar (pada bulan Mei 2001) ada berita tentang berapa banyak mereka dibayar dalam 4 tahun dan 8 bulan (sejak HOT debutnya pada September 1996) dan itu sialan mengejutkan. Aku ingat Woo Hyuk mendapat sekitar 54.000 US dolar per tahun yang sebenarnya tidak banyak, jika kamu seorang penyanyi. Kangta dan HeeJun mendapat sedikit lebih banyak dari itu. Dan Jaewon lebih sedikit lagi.
** Hal rotasi DBSK, sehingga yang bergerak bodoh lagi yang dibuat oleh Lee Soo Man.
** SM tidak ingin mempekerjakan komposer dan penulis, karena mereka ingin menghemat uang, sehingga membuat anggota HOT menulis musik mereka sendiri untuk album 3. Jadi dalam segala SM mencoba untuk membuat uang keluar dari group ini saja, sementara belanja paling sedikit untuk mereka.
** Bintang-bintang tidak dibayar sebanyak banyak tenaga dan pikiran yang mereka lakukan. Seperti ketika kamu melihat judul misalnya "BoA membuat 80 Miliar" atau apa pun, itu tidak sepenuhnya benar. Dia bahkan tidak mendapatkan 5% dari keuntungan. Semua itu: CF, konser, dll uang untuk SM dan mereka menggunakannya untuk membayar hal-hal lain.
** Desas-desus tentang penyanyi di SM mendapatkan pukulan adalah benar. Shinhwa dan HOT adalah jelas dua kelompok yang diperlakukan. DBSK itu mungkin diperlakukan sebelum debut mereka, ketika mereka berada di training. Mereka melakukan ini untuk memastikan bahwa penyanyi ini akan menjadi sukses besar dengan melatih mereka untuk tidak membuat kesalahan.
** LSM memukul penyanyi dengan tongkat bisbol dan pentungan GOLF!!
LSM membuat DBSG melakukan diet air, Anda tahu artinya bahwa Anda kehilangan berat badan dengan tidak makan ANYTHING dan hanya air minum untuk membuat Anda hidup dan berjalan,
** SM men-training Shinhwa ketika mereka memutuskan untuk merilis HOT (sebuah band) dan membiarkan mereka menjadi sebuah flop. Saya mendengar bahwa CD Shinhwa itu ditunda selama HOT menikmati kesuksesan mereka. Ketika CD keberhasilan mereka berahir (meskipun tidak banyak), SM memutuskan untuk menandatangani anggota paling populer untuk mendapatkan keuntungan tertentu, tetapi menyerah pada keberhasilan "seluruh besar" hal. Kemudian mereka merilis Shinhwa.
** Penyanyi SM hanya mendapat 1% per cd, sementara semua gasoos lainnya mendapatkan 17% - sumber - TIME MAGAZINE

Credit by: Leeya Nindri Cassie Royal
Shared by: Fansclub Indonesia for Hero Jaejoong(FIH)

No comments:

Post a Comment